Beranda Haji 125 JCH Keloter 3 Aceh Tengah Berangkat Ke Embarkasi Banda Aceh

125 JCH Keloter 3 Aceh Tengah Berangkat Ke Embarkasi Banda Aceh

454
0

Takengon (Inmas) — Sebanyak 125 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Aceh Tengah yang tergabung dalam kloter 3 pagi ini berangkat ke Embarkasi Banda Aceh, Rabu, 24/7/19

Keberangkatan JCH Aceh Tengah ke Embarkasi Banda Aceh menggunakan 5 angkutan Bus dan 1 mobil ambulan, penggunaan mobil ambulan ini karena ada 1 orang Jamaah yang sakit dan harus mendapat perawatan dalam perjalanan ke embarkasi.

Keberangkatan JCH asal Kabupaten Aceh Tengah yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 3 ke embarkasi Banda Aceh dilepas oleh Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar  di Gedung Ummi Aula Pendopo setempat.

Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar pada acara pelepasan tersebut menyampaikan agar jamaah menjaga kesehatan, kekompakan, dan saling pengertian sesama jamaah, harus tertib patuh mengikuti peraturan serta meluruskan niat dalam ibadah haji.

“Jaga kesehatan, kekompakan, dan saling pengertian sesama jamaah, harus tertib patuh mengikuti peraturan serta meluruskan niat dalam ibadah haji “, tuturnya

Pada kesempatan yang sama Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA dalam sambutannya menyampaikan doa agar para jamaah mendapat haji mabrur.

“Mudah mudahan para jamaah sepulangnya ke tanah air menjadi haji yang mabrur”.

Rombongan Bus Jamaah Calon Haji dari Aceh Tengah menuju ke embarkasi Banda Aceh dikawal oleh polres dan dinas perhubungan Aceh Tengah. Sebelum keberangkatan para sopir Bus diperiksa kesehatannya hal ini untuk memastikan bahwa driver tersebut dalam keadaan fit/sehat.

Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh bersama  Kasubbag TU Wahdi. MS, MA, Kasi PHU Drs. Alwin dan 2 staf PHU turut dalam rombongan mengantarkan Jamaah Haji Aceh Tengah ke Embarkasi Banda Aceh.

Insyaallah, diperkirakan jika tidak ada halang rintang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Aceh Tengah akan tiba di Banda Aceh malam nanti Pukul 21.30 Wib. Semoga perjalanan para Jamaah di mudahkan Allah SWT. Amiinn..[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here