Beranda Kantor Kemenag Besok UKGM Aceh Tengah Dilaksanakan, Yuk Cek Lokasi Ujiannya

Besok UKGM Aceh Tengah Dilaksanakan, Yuk Cek Lokasi Ujiannya

475
0

Takengon (Inmas) — Uji Kompetensi Guru Madrasah (UKGM) Aceh Tengah akan dilaksanakan serentak esok hari, Kamis, 21/11/19 dilaksanakan di enam titik tempat Ujian berbeda sesuai dengan pemetaan lokasi ujian yang sudah ditentukan antara lain MTsN 1 Aceh Tengah, MIN 6 Aceh Tengah, MAN 1 Aceh Tengah, MIN 9 Aceh Tengah, MAN 3 Aceh Tengah, MAS Silih Nara.

Guru Madrasah yang berada di Kecamatan Lut Tawar lokasi ujiannya di MTsN 1 Aceh Tengah, Guru Madrasah yang berada di Kecamatan  Bintang dan Kebayakan lokasi ujian di MIN 6 Aceh Tengah, Guru Madrasah yang berada di Kecamatan Bebesen, Bies dan Kute Panang lokasi ujian di MAN 1 Aceh Tengah, Guru Madrasah yang berada di Kecamatan Pegasing, Jagong Jeget dan Atu Lintang lokasi ujian di MAN 3 Aceh Tengah. Guru yang berada di Kecamatan Silih Nara, Rusip Antara, Celala, dan Ketol lokasi ujian di MAS Silih Nara.

Menurut data dari Seksi Pendidikan Madrasah Kakankemenag Aceh Tengah ada sebanyak 600 + guru menjadi peserta UKGM yang berasal dari 70 Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah serta melibatkan sedikitnya 21 operator madrasah yang turut mensukseskan jalannya ujian.

Sementara operator yang bertugas pada saat ujian UKG berlangsung adalah: (1). Lokasi ujian MTsN 1 Aceh Tengah (Ari Pantan Lues, Ahmad, Armansyah, Wajdi). (2). Lokasi Ujian MIN 6 Aceh Tengah (Hafni Wajna, Reni Selvia, Bimatara).  (3). Lokasi ujian MAN 1 Aceh Tengah, (Satria, Iwan Rezeki, Ana Khairanah). (4). Lokasi ujian MIN 9 Aceh Tengah, (Rahmuna Pasa Yoga, Daryanto, Kurniadi, Sandika Angkasa). (5). Lokasi Ujian MAN 3 Aceh Tengah, (Muslim, Idris, Pastabika, Sabardi). (6). Lokasi ujian,  MAS Silih Nara, (Ramli, Hariza Satia, Haris Ridha).

Syahria Putraga, M.Pd staf seksi Penmad Kakankemenag Aceh Tengah yang membidangi pelaksanaan UKG mengiformasikan bahwa “Peserta yang ikut UKGM di wajibkan masing masing peserta membawa Laptop dan Paket Internet baik melalui HP android atau Flash. dan di harapkan kepada peserta UKGM waktu ujian nanti  Jam 13. 30 wajib peserta sudah di tempat karena ada uji coba yg di pandu masing masing  operator  yang telah kami tetapkan sebagai operator UKGM”, imbaunya

Saat UKGM berlangsung, masing-masing Guru mengakses alamat web https://www.ukgm.kemenagaceh.org/home/index.php?p=intro yang insyaallah akan di buka pada tanggal 21/11/19 sesuai jadwal UKGM Kabupaten Aceh Tengah, dan tercatat dalam web tersebut “Akses ke Aplikasi ujian UKGM, Anda disarankan menggunakan Browser Mozilla Firefox“.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here