Beranda Kantor Kemenag Bupati Aceh Tengah didampingi Kakankemenag Aceh Tengah Monitoring Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA/MA

Bupati Aceh Tengah didampingi Kakankemenag Aceh Tengah Monitoring Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA/MA

306
0

Takengon (Inmas) — Hari Pertama UNBK Bupati Aceh Tengah Drs. Shabelaabubakar dan Jajaran didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah Drs. Amrun Saleh, MA monitoring pelaksanaan UNBK tingkat SMA/ MA (Madrasah Aliyah) di Kabupaten Aceh Tengah yang serentak digelar hari ini, Senin, 1/4/19.

Pelaksanaan monitoring  UNBK tingkat SMA/ MA (Madrasah Aliyah) di hari pertama ini ada dua sekolah yang ditinjau diantaranya Madrasah Aliyah Negeri 3 Aceh Tengah dan SMA N 15 Takengon. Alhamdulillah UNBK di kedua sekolah ini berjalan lancar dengan kelengkapan komputer dan internet yang memadai.

Pada hari yag sama, pagi hari Pra monitoirng UNBK, Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA menyempatkan waktu menjadi pembina upacara hari senin di MTsN 3 Aceh Tengah, dalam amanat nya beliau menyampaikan bahwa prestasi itu ada adalah dari dukungan guru, murid, komite,kepala. Madrasah dan tidak kalah pentingnya adalah jajaran Kemenag yg selalu membina dan memantau trus kegiatan yg ada, dan yang tidak kalah pentingnya adalah siswa dan siswi diarahkan ke sekolah agama seperti MAN dan pesantren guna melanjutkan pendidikan agama.

Setelah selesai upacara kakankemenag memberikan penghargaan kepada siswa yg berprestasi dalam olahraga dan seni berupa tropi bergilir dan yg lainnya yg telah diraih oleh siswa MTsN 3 dan min 12. semoga ke depan MTsN 3 Aceh tengah akan lebih meningkatkan kembali kualitas dan kuantitas pendidikan yg lebih baik, berkat doa dan dukungan dari jajaran yg terkait semoga kita selalu mendapat yg terbaik. terima kasih bapak kankemenag dan semua teman. Ungkap Dan, S.Ag Kepala MTsN 3 Aceh Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here