Beranda Ihmal Market DW Persatuan Kemenag Aceh Tengah Undang Soekarno

DW Persatuan Kemenag Aceh Tengah Undang Soekarno

410
0

Jagong Jeget (Inmas) — Pertemuan /Silaturrahmi Darma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Aceh Tengah. Di MTsN Jagong (MTsN 7 Aceh Tengah). Selasa, 12/2/19.

Kegiatan Darma Wanita Persatuan Kemenag diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan Asmaul husna selanjutnya Arahan KanKemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA, diharapkan seluruh pegawai mengikuti kegiatan arisan DW walaupun jarak tempat kegiatan jauh namun tidak memisahkan tali silaturahmi, kenal mengenal dan menjalin keakraban sesama warga di lingkungan Kementerian Agama Kab. Aceh Tengah. Acara silaturahmi sudah berjalan 2 pertemuan di tahun 2019.

Acara inti dalam kegiatan Darma Wanita Persatuan Kemenag diisi oleh Tgk Soekarno yang merupakan penceramah kondang setempat. Tema yang diusung dalam ceramah yang disampaikan adalah “silaturahmi”. Intinya adalah penjabaran Q.S 4:36 “Dan sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apa pun. Dan berbuat-baiklah kepada kedua orang tua, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga dekat dan tetangga jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahaya yang kamu miliki. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang sombong dan membanggakan diri” .. Semoga berkah.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here