Beranda Madrasah Aliyah Gelar Reuni Akbar, MAN 2 Aceh Tengah Santuni Anak Yatim

Gelar Reuni Akbar, MAN 2 Aceh Tengah Santuni Anak Yatim

508
0

Takengon (Zuyyina) — Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Aceh Tengah (Ikamaduta) menggelar reuni akbar  Tahun 2019 di Aula MAN 2 Aceh Tengah dan santuni anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Sabtu, (1/6/19) pukul 16.00 WIB dihadiri 150 Orang. Tahun ini, alumni yang hadir lebih sedikit dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 400 orang,

“Kami sudah menghubungi para alumni, Tahun ini, alumni yang hadir lebih sedikit dibanding tahun, mungkin karena berbagai kesibukan para alumni kita sehingga mereka tidak bisa hadir, karena banyak para alumni yang dinasnya di luar Takengon, jadi kami maklumi saja” ungkap Ketua Panitia.

Kepala MAN 2 Aceh Tengah Ihsan Fahri, S. Ag, M. Pd berharap acara yang dilaksanakan itu memberi makna yang besar, bagi para alumni MAN 2 Aceh Tengah untuk menatap masa depan yang lebih baik.

“Saya ingin para alumni menjadi pelopor pada lingkungan sekitarnya, dalam upaya khusus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dan menjadikan Ikatan Alumni MAN 2 Aceh Tengah sebagai wadah silaturrahmi dengan cara memberi masukan-masukan yang positif untuk perkembangan madrasah melalui grup WhatApps yang telah dibuat oleh wakil kepala bidang Humas,” tuturnya

Pada kesempatan yang sama beliau juga mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena selain Buka Puasa Bersama, para alumni juga mengundang sejumlah yatim piatu dari Panti Asuhan yang ada di Aceh Tengah dan menyantuninya.

Ketua Panitia Pelaksana Sahrul Fitra, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para seluruh panitia, kepala madrasah, Guru/TU dan juga bapak Walid, M. Ag, mantan kepala MAN 2 Aceh Tengah yang berkenan hadir di acara Reuni Akbar 3 tahun berturut-turut.

“Kami atas nama panitia mohon maaf, jika terdapat kekurangan dalam pelaksanaan Reuni Akbar Tahun ini,” Ungkapnya

Sebagai pemberi Tausiah pada hari itu adalah Tgk. Hajirin, S. Pd,I ketua Asrama Dayah Ruhul Amal MAN 2 Aceh Tengah.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here