Beranda Kantor Kemenag “Ihmal Market” Pemberdayaan Wakaf Produktif Oleh Kementerian Agama Aceh Tengah Resmi Beroperasi

“Ihmal Market” Pemberdayaan Wakaf Produktif Oleh Kementerian Agama Aceh Tengah Resmi Beroperasi

491
0

Takengon (Inmas) — Program Pemberdayaan Wakaf produktif oleh Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah yang diwujudkan dalam bentuk toko “Ihmal Market” resmi beroperasi hari ini, Selasa, 30/4/19

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA yang didampingi Ketua DW Persatuan Dra. Dewi Sartika beserta Jajaran Kasubbag TU dan Para Kepala Seksi Kankemenag Aceh Tengah mengunjungi dan meresmikan operasional toko “Ihmal Market” yang mulai di buka hari ini.

Jadi, kepada seluruh warga Kementerian Agama dan Masyarakat Kabupaten Aceh Tengah sudah dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari di toko “Ihmal Market”, yang berada di Jalan Sukarno Hatta, Kebet, Bebesen, Aceh Tengah. Ujar Drs. H. Amrun Saleh, MA seraya melihat-lihat produk yang dipajang di toko tersebut.

Ketua DW Persatuan Kemenag Aceh Tengah Dra. Dewi Sartika juga berharap dan ber do’a semoga toko “Ihmal Market” yang merupakan Wakaf Produktif banyak warga Kementerian Agama Aceh Tengah dan masyarakat datang kemari untuk berbelanja, agar Ihmal Market cepat berkembang.

Pada kesempatan yang sama Kasubbag TU Wahdi. MS, MA menyampaikan hari toko “Ihmal Market” sudah beroperasi, toko ini merupakan wakaf produktif dari kita bersama, digagas bersama maka untuk mengebangkannya juga kita bersama sama. Caranya simpel, mari kita budayakan berbelanja di toko Ihmal Market.

Semoga Berkah….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here