Beranda Kantor Kemenag Kakankemenag Aceh Tengah Antar Tugas Kepala KUA Jagong Jeget

Kakankemenag Aceh Tengah Antar Tugas Kepala KUA Jagong Jeget

352
0

Takengon (inmas) — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah menggelar acara antar tugas Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jagong Jeget Kabupaten Aceh Tengah yang lama dengan yang baru, Rabu (14/8/19) acara tersebut berlangsung di Aula kantor Camat setempat.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut dari proses mutasi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah. Mahbub Fauzie, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Jagong yang lama beralih tugas menjadi Kepala KUA Kecamatan Pegasing, sedangkan penggantinya adalah Irham, S.S yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Bintang menjadi Kepala KUA Kecamatan Jagong yang baru.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA menyampaikan bahwa proses mutasi di lingkungan Kementerian Agama merupakan hal yang wajar.

“Mutasi ASN Kemenag menjadi sesuatu yang lumrah, karena ada kebutuhan organisasi maka kita lakukan rotasi”, demikian ungkapnya.

Kakankemenag menambahkan agar seluruh kepala KUA dapat membangun komunikasi dan kerjasama dengan mitra kerja di lingkungan kerja Kecamatan Jagong Jeget dengan baik.

“Kepada Kepala KUA, bagunlah hubungan Baik lintas sektoral, baik dengan camat, mukim, reje dan imem kampung. Agar setiap kegiatan dan layanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik”, demikian tambahnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Drs. H. Amrun Saleh atas segala pengabdian yang telah diberikan Mahbub Fauzie, S.Ag selama bertugas di KUA Jagong Jeget, termasuk kerjasama yang telah dibangun dengan berbagai pihak di lingkungan Kecamatan Jagong Jeget, sehingga apa yang sudah dilaksanakan di KUA Kecamatan Jagong dapat dilanjutkan kembali.

Antar tugas Kepala KUA di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah tersebut disaksikan dan dihadiri langsung oleh Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA beserta jajaran : Kasi Bimas Islam Ahmad Marjan, S.Ag, Kasi Peny. Haji dan Umrah, Drs. Alwin, Camat Jagong Jeget, Drs. Abadi, Mukim serta para reje, imem dan penyuluh agama di lingkungan Kecamatan Jagong Jeget.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here