Beranda Informasi Publik Kakankemenag Aceh Tengah Buka Pentas PAI Tingkat Kecamatan Bebesen

Kakankemenag Aceh Tengah Buka Pentas PAI Tingkat Kecamatan Bebesen

334
0

Takengon (Humas) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, H Saidi B SAg MA membuka dengan resmi Pekan Keterampilan dan SeniĀ  Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Bebesen di SD Negeri 2 Bebesen. Kamis (18/2/21).

Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal 18-20 Februari 2020 bertempat di SD Negeri 2 Bebesen.

Terdiri dari 4 (empat) cabang perlombaan akan di seleksi mulai dari tilawatil qur’an, tahfiz qur’an, pidato dan cerdas cermat. Adapun jumlah peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 24 Sekolah terdiri dari 17 SD Negeri, 2 SD swasta serta 5 SD IT yang selanjutnya akan dibawa ke tingkat Kabupaten pada Maret 2021 mendatang.

Untuk mendukung terselenggaranya Pentas PAI, Kakankemenag Kabupaten Aceh Tengah mengapresiasi dengan menyerahkan sejumlah bantuan langsung kepada ketua panitia pelaksana.

Usai pelaksanaan pembukaan selesai, Kakankemenag beserta tamu undangan melihat secara dekat ruangan perlombaan yang telah disediakan panitia.

Pentas PAI tingkat Kecamatan Bebesen mengangkat tema Komitmen profesionalisme guru PAI dalam mencetak generasi muslim yang islami.

Turut hadir Kakankemenag Kabupaten Aceh Tengah, bapak H Saidi B SAg MA, Kasi Pendidikan Agama Islam, bapak Yulia, MA, Kagara Zawa, bapak Syahria Putraga, SPdI, MPd, Kasi GTK Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah, Ketua K3S, dewan juri serta dewan guru PAI se Kecamatan Bebesen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here