Beranda Kantor Kemenag Kakankemenag Aceh Tengah Dampingi Kabag TU Saat Kunjungan Setneg RI Ke Kanwil...

Kakankemenag Aceh Tengah Dampingi Kabag TU Saat Kunjungan Setneg RI Ke Kanwil Kemenag Aceh

299
0

Banda Aceh (inmas) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA mendapingi Kabag Tata Usaha Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Aceh, H. Saifuddin, SE saat menerima kunjungan kerja Sekretariat Negara (Setneg) RI, di Kanwil Kemenag Aceh, Jl Abu Lam U nomor 9 Kampung Baro, Banda Aceh, Kamis (27/2/20).

Kedatangan Asisten Deputi Dumas Setneg RI, Hadi Nugroho dan seorang staf, Supardi disambut langsung Kabag Tata Usaha, H Saifuddin SE, Kakankemenag Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA, Kasubbag TU, Wahdi MS, MA serta beberapa Kasi Penyelenggara di kantor setempat.

Dalam kesempatan itu, Kabag TU menyambut gembira terhadap kedatangan perwakilan Setneg tersebut di Kemenag Aceh.

“Bagi kami ini adalah kehormatan, tentunya banyak hal juga yang kami dapati dengan adanya pertemuan seperti ini, selamat datang di Aceh Pak,” ucap Saifuddin dalam rapat bersama..

Sementara Hadi Nugroho mengapresiasi Kanwil Kemenag Aceh, dan sambutan hangat dan jajarannya.

“Hari ini luar biasa, sambutan kehadiran kami disini dalam menuntaskan berbagai agenda, kita berharap silaturrahmi dan koordinasi terus dapat terjalin dengan baik,” ungkap Hadi Nugroho.

Diakhir pertemuan tersebut, Kanwil Kemenag Aceh dan Setneg pun saling bertukar cinderamata.

Kabag TU menerima “Plakat Kehormatan” berlambang bintang lima dari Sekretariat Negara yang diserahkan Asisten Deputi Dumas Setneg, Hadi Nugroho.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here