Beranda Kantor Kemenag Kakankemenag Aceh Tengah Menjadi Pembina Upacara di MTsN 5 Aceh Tengah

Kakankemenag Aceh Tengah Menjadi Pembina Upacara di MTsN 5 Aceh Tengah

350
0

Takengon (inmas) — Kepala Kantor Kemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA pagi ini menjadi pembina upacara seni pagi di MTsN 5 Aceh Tengah, Senin (29/7/19) di Lapangan upacara sekolah setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Aceh Tengah menyampaikan amanat pembina dihadapan anak didik dan tenaga pengajar yang hadir.

Dalam amanatnya Kakankemenag Aceh Tengah menyampaikan agar generasi muda penerus bangsa harus memiliki akhlak yang baik.

“Generasi yang baik dan yang berprestasi adalah generasi yang selalu berada dalam koridor akhlak”, ungkapnya.

Lanjut Kakankemenag, yang dimaksud dengan selalu berada dalam koridor akhlak adalah generasi yang selalu berbakti kepada guru dan menjaga lingkungannya.

“Tanamkan dalam diri anak didik saya untuk selalu menjaga akhlak, seperti tidak melawan guru, tidak bolos di jam sekolah dan tidak berkelahi”, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kakankemenag Aceh Tengah menyinggung masalah UKS di lingkungan MTsN 5 Aceh Tengah, belau menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan dan menata keindahan lingkungan.

“Saya berharap agar semua pihak selalu menjaga kebersihan dan menata lingkungan di sekitar sekolah dengan indah, seperti menanam pohon disekitar sekolah, membuat tempat duduk untuk murid, karena posisi sekolah berada persis di atas perbukitan, sehingga sekolah ini harus indah dipandang”, demikian uangkapnya.

Turut hadir Kasi PHU, Drs. Alwin, Kasi Penmad, Irhamna, S.Pd.I dan Pengawas Madrasah Drs. Nopia Dorsain. Upacara berlangsung hidmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here