Beranda Kantor Kemenag Kakankemenag Aceh Tengah Pimpin Do’a di Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Takengon...

Kakankemenag Aceh Tengah Pimpin Do’a di Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Takengon ke-443

222
0

Takengon (inmas) — Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Takengon yang ke-443, DPRK Kabupaten Aceh Tengah menyelenggarakan sidang rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kota Takengon ke-443 di ruang sidang DPRK setempat. Senin (17/2/20).

Rapat paripurna istimewa dibuka oleh Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega dan dilanjutkan dengan sambutan pidato bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar.

Di akhir sidang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA pimpin do’a dalam acara Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-443 Kota Takengon tersebut yang berlangsung di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah.

Hal berbeda tersaji dalam sidang paripurna istimewa kali ini, dimana seluruh rangkaian acara menggunakan bahasa gayo, mulai dari protokol, sambutan ketua DPRK, pidato Bupati hingga do’a yang dipimpin Kakankemenag Aceh Tengah.

Sementara itu, peringatan HUT kota Takengon tahun 2020 merupakan peringatan yang ke 11 sejak dimulai pada tahun 2011 silam, diyakini tanggal 17 Februari 1577 adalah hari lahirnya kota Takengon yang saat ini telah berusia 443 tahun.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here