Beranda Kantor Kemenag Kakankemenag Aceh Tengah: Selamat Bertugas Pimpinan DPRK Aceh Tengah

Kakankemenag Aceh Tengah: Selamat Bertugas Pimpinan DPRK Aceh Tengah

269
0

Takengon (inmas) — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA mengucapkan selamat kepada para Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah yang baru saja dilantik di ruang sidang kantor DPRK setempat. Sabtu (2/11/19).

“Selamat kepada para Pimpinan DPRK Aceh Tengah yang baru saja diangkat sumpahnya, Saya harap pimpinan DPRK yang baru disumpah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan amanah demi pembangunan dan kepentingan rakyat” jelasnya.

Drs. H. Amrun Saleh, MA berharap anggota DPRD yang baru disumpah supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah dan jabatan guna kepentingan rakyat dalam membangun daerah Kabupaten Aceh Tengah.

“Semoga program kerja dimasa mendatang mampu lebih baik guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah.” Ungkap orang nomor satu di jajaran Kemenerian Agama Aceh Tengah tersebut.” tambah Kakankemenag.

Diketahui, berdasarkan surat keputusan Gubernur Aceh, mereka yang diangkat menjadi Pimpinan DPRK Aceh Tengah ialah Erwin Mega sebagai Pimpinan DPRK dari Partai PDIP, Egi Kurniawan sebagai wakil pimpinan dari partai Gerindra dan Ansari, SE sebagai wakil pimpinan dari partai Golkar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here