Beranda Kantor Kemenag Kankemenag Aceh Tengah Melalui Seksi Bimas Islam Monitoring KUA Kecamatan Bies

Kankemenag Aceh Tengah Melalui Seksi Bimas Islam Monitoring KUA Kecamatan Bies

354
0

Takengon (Darmawan/Inmas) — Kepala seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, Drs. H. Salman beserta rombongan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bies Kabupaten Aceh Tengah, senin (8/4/19).

Ini merupakan monitoring yang pertama di triwulan pertama tahun 2019. kegiatan ini dilaksanakan guna untuk melakukan bimbingan dan pembinaan terhadap ASN di seluruh Kantor Urusan Agama Kecamatan, ujar Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Tengah, Drs. H. Salman.

Seiring dengan kegiatan monev ini, mungkin ini monev dan pertemuan kita terakhir dalam kedinasan. Bulan selanjutnya, monev akan dihadiri oleh Kasi Bimas baru, entah siapa nanti kita tunggu saja. Karena masa pensiun sudah didepan mata, insha Allah 1 Juni 2019 saya tidak lagi tercatat sebagai ASN di Kementerian agama.

Setelah dilakukan monitoring tidak ada ditemukan bentuk laporan yang kurang, alhamdulillah semua bagus, baik administrasi KUA, maupun laporan Paif PNS dan Paih Non PNS, terang Salman.

Selama kita bergabung di Bimas, sudah barang tentu punya salah, baik tingkah laku maupun ucapan, dan perkataan. Untuk itu, saya mohon diperbanyak maaf dunia akhirat, ucapĀ  Pak Haji disela sela monev di KUA Kec. Bies, senin (8/4/19).

Sementara itu, kepala KUA Kecamatan Bies, Nasri mengatakan ucapan terimakasih kepada bapak yang sudah membina, membimbing kami selama bertugas di Kementerian agama Kabupaten Aceh Tengah. Banyak ilmu yang kami terima, banyak nasehat nasehat , petuah yang selama ini kami sangat berharga untuk kami. Insha Allah semua itu akan tetap kami ingat selalu, terimakasih pak Kasi H. Salman, semoga perpisahan ini bukan untuk memisahkan, tetapi lebih mengeratkan tali silaturrahmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here