Beranda Informasi Publik Memasuki Purna Tugas, Kasi Penyelenggara Katolik Kankemenag Aceh Tengah Berpamitan

Memasuki Purna Tugas, Kasi Penyelenggara Katolik Kankemenag Aceh Tengah Berpamitan

209
0

Takengon (inmas) — Kasi Penyelenggara Katolik Kankemenag Aceh Tengah, Mian Pasaribu menasuki masa pensiun/purna tugas terhitung sejak 1 Juni 2020.

Pak mian, sapaannya, menyempatkan diri untuk berpamitan kepada Kakankemenag Aceh Tengah, bapak Drs H Amrun Saleh MA serta kepada seluruh pejabat di ruang kerja Kakankemenag. Senin, 22 Juni 2020.

Terhitung sudah 36 Tahun 4 Bulan Pak Mian mengabdi di Kementerian Agama, banyak kontribusi dan pelayanan yang telah di berikan untuk kemaslahatan ummat.

Dalam pamitan itu, kakankemenag Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA mengucapkam terimaksihbatas dedikasi beliau kepada kementerian Agama.

Selain itu, Kakankemeng Aceh Tengah Juga berpesan agar tetap menjalin silaturrahmi walaupun telah memasuki masa purna bakti.

“Walau pak mian sudah pensiun, intinya silaturrahmi jangan sampai terputus, kalaupun tidak di kantor, di warung kopi pun bisa”, gurau Kakankemenag disambut gelak tawa semua yang ada di ruangan.

Terimakasih telah menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Agama, dan selamat memasuki masa purna tugas, semoga bapak selalu dalam lindungan tuhan yang maha Esa.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here