Beranda Madrasah Mendapat Tugas Baru, Adami Rizal Resmi Nahkodai MIS Ujung Temetas

Mendapat Tugas Baru, Adami Rizal Resmi Nahkodai MIS Ujung Temetas

280
0

Takengon (Sudrajat) — Madrasah Ibtidaiyah Swasta Ujung Temetas sejak hari ini Kamis, 6/2/20 resmi di Pimpin Kepala Madrasah yang baru setelah diantar tugas oleh Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah beserta jajaran.

Antar tugas tersebut yaitu Adami Rizal, S Pd sebagai Plt. Kepala MIS Ujung Temetas,  menggantikan Ali Hasan, S Pd I, yang saat ini bertugas sebagai kepala MIN 1 Aceh Tengah.

Kakankemenag Aceh Tengah, Drs H. Amrun Saleh, MA mengamanatkan beberapa poin penting, diantaranya, rotasi kepemimpinan merupakan suatu kebutuhan dalam sebuah lembaga, jika tidak dilakukan rotasi maka lembaga tersebut dapat tidak berkembang atau dalam kata lain penyegaran kepemimpinan.

Lebih lanjut, Kakankemenag menekankan bahwa prinsip dari tugas ASN Kementerian Agama adalah pengabdian, tidak peduli dimanapun tempat tugas yang diberikan, namun hakikatnya adalah menunjukkan perubahan dengan karya inovasi positif dengan prinsip kerja cerdas, tuntas dan ikhlas.

Kemudian,  setiap ASN Kementerian Agama dituntut untuk terus menjaga loyalitas terhadap lembaga, dalam artian memberikan kontribusi untuk membesarkan Kementerian Agama tanpa mengesampingkan peraturan dan regulasi yang ada.

Sementara itu guru MIS Ujung Temetas  menyambut kedatangan kepala Madrasah Baru dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah lama.

“Terima kasih kepada Bapak Ali Hasan, S.Pd.I yang sudah memimpin kami selama kurun waktu 2 tahun, banyak sudah prestasi yang di telurkan selama ini, selamat bertugas di tempat tugas baru dan selamat datang Bapak Adami Rizal, S.Pd”, demikian tutur Suhardi, S.Pd mewakili dewan guru MIS Ujung Temetas.

Dihari yang sama Adami Rizal, S.Pd langsung melakukan temu ramah dengan Ali Hasan, S.Pd.I serta dewan guru MIS Ujung Temetas. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan mohon dukungan seluruh dewan guru dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala Madrasah di MIS Ujung Temetas

“Mohon bantuan semua keluarga MIS Ujung Temetas dalam melanjutkan program yang sudah berjalan di Madrasah ini, dan melakukan evaluasi jika ada perubahan dengan jalan bermusyawarah untuk kemajuan madrasah, oleh karena itu saya membutuhkan suport dari dewan guru, mohon kerjasama untuk membangun madrasah ini menjadi lebih maju kedepannya”, ujar Adami Rizal, S.Pd

Pada kesempatan yang sama, Ali Hasan, S.Pd.I menyampaikan maaf kepada warga MIS Ujung Temetas selama masa kepemimpinannya dan berharap semua komponen Madrasah tetap solid dalam memajukan Madrasah dan meraih prestasi di berbagai bidang.

“Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan lepas sambut dengan lancar, sesuai arahan kepala Kantor Kemenag Aceh Tengah rotasi biasa dikarenakan sesuai kebutuhan organisasi, harapan kedepan untuk lebih maju dan berharap komunikasi dan silaturahim tetap terjalin baik untuk kemajuan madrasah. Amanah ditempat tugas baru saya adalah sebagai bentuk kebutuhan organisasi sehingga segalanya hars siap. Saya pribadi meminta maaf dalam kurun waktu 2 tahun kepemimpinan saya, tujuan akhir saya adalah untuk kemajuan madrasah”, demikian tuturnya

Sebagaimana di beritakan sebelumnya (Senin, 3/2/20) Dilakukannya rotasi 10 (sepuluh) Kepala Madrasah tersebut sehubungan dengan Surat keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor B- 14/Kw. 01.1 2/Kp. 07.6/01/2020 tentang Penugasan Guru Sebagai Kepala Madrasah Negeri Di Lingkungan Kantor Kementrmerian Agama Kabupaten Aceh Tengah. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here