Beranda Kantor Kemenag Program Studi Magister Linguistic USU Sosialisasi di Kankemenag Aceh Tengah

Program Studi Magister Linguistic USU Sosialisasi di Kankemenag Aceh Tengah

373
0

Takengon (Inmas) — Program Studi Magister Linguistik (PSML) adakan Sosialisasi Prodi kepada para guru-guru jurusan bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris tingkat MTs/MA di Aula Kankemenag Aceh Tengah yang disampaikan langsung oleh Dr.Eddy Setia, M.E.D (Ketua Program Studi Magister Linguistic USU), Dr. Tengku Thyrhaya Zein, MA, ( Sekretaris Prodi Magister Ling
uistic USU) dan Dr. Dardanila, M.Hum ( Staf ahli dekan FIB USU). 15/3/19

Kegiatan tersebut di buka oleh Kankemenag Aceh Tengah melalui Bapak Kasi Penmad Drs. Riswan Basri, dalam sambutannya beliau berharap suatu saat ke 3 pakar linguistic dari USU dapat hadir kembali untuk memberikan pencerahan kepada guru-guru yang terbentuk dalam MGMP, sehingga para guru-guru bahasa dapat mengaplikasasikan dalam materi yang diajarkan kepada siswa di Madrasah masing-masing.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan tanya jawab tentang Prodi Linguistic yang di pandu langsung oleh moderator Zuyyina, M. Pd salah seorang guru bahasa inggris di MAN 2 Aceh Tengah, “guru-guru sangat antusias untuk bertanya, karena mereka berharap bisa melanjutkan pendidikan kekampus yang megah ini yakni ke Pasca Sarjana USU” selain itu guru-guru juga berharap “Program Pasca Sarjana USU bisa mengadakan Kerjasama dengan Kementerian Agama dalam bidang Pendidikan” ungkap lulusan Pasca Sarjana Unsyiah ini.

Turut hadir di kegiatan ini ketua K2M Drs. Abdurrahman yang pada saat selesai sosialisasi beliau memimpin langsung MGMP guru bahasa tingkat MTs di tempat yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here