Beranda Kantor Kemenag Tertibkan BMN, Kemenag Aceh Tengah Gelar Rakor Dengan Kepala KUA & Dan...

Tertibkan BMN, Kemenag Aceh Tengah Gelar Rakor Dengan Kepala KUA & Dan Penyuluh Fungsional Kecamatan

527
0

Takengon (inmas) – Dalam rangka penertiban Barang Milik Negara (BMN), Kemenag Aceh Tengah lakukan rapat koordinasi berasama Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan, Selasa (18/06/2019). Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA, di aula Umah Pesilangan kantor setempat.

Dalam agenda rakor tersebut membahas terkait manajemen inventarisasi Barang Milik Negara (BMN) pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Aceh Tengah, seperti pencatatan barang inventaris yang sudah dimiliki oleh KUA, barang hilang dan barang habis pakai, sehinga catatan – catatan tersebut dapat terintegrasi dalam Buku Induk Barang Inventaris.

Dalam kesempatan tersebut Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA, menekankan kepada setiap satuan kerja yang mengelola Barang Milik Negara agar dapat merawat barang tersebut dengan baik dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Barang inventaris yang ada di kantor dirawat dengan baik, sayangilah barang tersebut seperti barang milik kita sendiri, dan tolong jangan gunakan fasilitas kantor seperti sepeda motor dinas digunakan diluar kepentingan kantor’’, demikian pesan Drs. H. Amrun Saleh, MA.

Turut hadir dalam rakor tersebut jajaran Kemenag Aceh Tengah : Kasubbag TU, Wahdi, MS, MA, Kasi Bimas Islam, Ahmad Marjan, S.Ag, serta seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here