Beranda Haji Tingkatkan Pelayanan Haji 2020, Kankemenag Aceh Tengah Kirim Delegasi Bimtek Siskohat

Tingkatkan Pelayanan Haji 2020, Kankemenag Aceh Tengah Kirim Delegasi Bimtek Siskohat

336
0

Jakarta (inmas) — Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Tengah melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) mengerim delegasi ke Jakarta dalam rangka mengikuti  bimbingan teknis (Bimtek) Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (siskohat) Kementerian Agama Kabupaten/Kota Angkatan I Tahun 2019. Kamis (17/10/19).

Bimtek tersebut berlangsung di Hotel Luminor Hotel Jakarta Pusat dan menurut jadwal akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 16 s/d 18 Oktober 2019.

Dari laporan delegasi PHU Kankemenag Aceh Tengah, Irhamsyah Putraga MA, bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 90 peserta dari seluruh Provinsi dan Provinsi Aceh mengutus 7 peserta.

Bimbingan Teknis tersebut langsung di buka secara resmi oleh Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Sistem Informasi Haji Terpadu Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia, Bapak H. Maman Saifullah.

Sebelum kegiatan pembukaan acara, terlebih dahulu peserta mengikuti kegiatan pre test lalu kemudian dilanjutkan pembukaan acara sekaligus pemateri yang di bahani oleh para narasumber.

Irhamsyah Putraga MA Staf PHU Kemenag Aceh Tengah yang mengikuti kegiatan bimtek tersebut mengaku senang karena bisa mendapat kesempatan mengikuti bimtek Siskohat.

“Alhamdulillah, dengan bimtek ini Insyallah dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang siskohat, dan mudah-mudahan bimtek ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelayanan haji di Aceh Tengah.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here