Beranda Kantor Kemenag Usai Terima Ribuan Masker, Kemenag Aceh Tengah Langsung Distribusikan Ke Madrasah

Usai Terima Ribuan Masker, Kemenag Aceh Tengah Langsung Distribusikan Ke Madrasah

202
0

Takengon (Humas) — Sebanyak 5.989 lembar masker kain, 3.321 lembar masker medis, 17 Lembar spanduk dan 6.700 lembar blosur telah didistribusikan secara keseluruhan di Aula Umah Pesilangan, Senin (30/11/20) siang.

Pendistribusian paket bantuan tersebut diberikan melalui Kepala Madrasah untuk dibagikan kepada siswa dan guru masing-masing.

Hal tersebut dilakukan usai penyerahan ribuan masker untuk para siswa dan guru yang ada di sekolah/Madrasah di Aceh Tengah, baik yang berada di bawah Dinas Pendidikan, Kementerian Agama oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh, Bapak Drs. Ahudri, MM di Pendopo Bupati Aceh Tengah.

Penyerahan masker tersebut dalam rangka Gerakan Masker Sekolah atau GEMAS Pemerintah Aceh yang diselenggarakan di 23 kabupaten/kota di Aceh.

Program GEMAS sendiri merupakn langkah Pemerintah Aceh dalam memutus rantai penularan Covid-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Aceh memastikan seluruh pelaksanaan sekolah atau pembelajaran tatap muka harus mematuhi protokol kesehatan serta memahami tata cara pencegahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here