Beranda Madrasah 12 Kepala Madrasah Telah Diantar Tugas, Amanat Kakankemenag: Inti Tugas PNS Adalah...

12 Kepala Madrasah Telah Diantar Tugas, Amanat Kakankemenag: Inti Tugas PNS Adalah Pengabdian

225
0

Takengon (inmas) — Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah baru-baru ini merotasi 10 kepala madrasah negeri dan 2 pelaksana tugas (Plt) kepala madrasah swasta di lingkungan Kantor Kemenag Aceh Tengah. Hari ini, Kamis (6/2/30) kedua belas kepala madrasah tersebut telah diantar tugas ke tempat tugas baru masing-masing.

Pada setiap kesempatan dalam memberikan arahan dan bimbingan, Kakankemenag Kabupaten Aceh Tengah selalu menekankan bahwa hakikat dari tugas seorang Pegawai Negeri Sipil (ASN) adalah pengabdian.

“Inti dari seorang PNS adalah pengabdian, bagaimana kita dapat memberikan kontribusi kepada lembaga, memberikan pelayanan pendidikan sebaik mungkin,” ungkap Amrun Saleh di MTsN 1 Aceh Tengah pada Kamis (6/2).

Lebih lanjut, Kakankemenag menjelaskan rotasi kepemimpinan merupakan hal yang wajar dan merupakan kebutuhan lembaga. Selain untuk regenerasi, rotasi juga bertujuan memberikan perubahan dan penyegaran dalam suatu lembaga tersebut.

“Tidak peduli dimanapun tempat tugas yang diberikan, namun hakikatnya adalah menunjukkan perubahan dengan karya inovasi positif dengan prinsip kerja cerdas, tuntas dan ikhlas,” timpal orang nomor wahid di Kemenag Aceh Tengah itu.

Dilakukannya rotasi kepala madrasah tersebut sehubungan dengan Surat keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor B- 14/Kw. 01.1 2/Kp. 07.6/01/2020 tentang Penugasan Guru Sebagai Kepala Madrasah Negeri Di Lingkungan Kantor Kementrmerian Agama Kabupaten Aceh Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here