Beranda Madrasah Aliyah Buka MGMP, Kasi Penmad Ingatkan Para Guru

Buka MGMP, Kasi Penmad Ingatkan Para Guru

348
0

Takengon (inmas) — Mewakili Kakankemenag Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA, Kepala Seksi Pendidikan Madrasa (Penmad) Irhamna S Pd I ingatkan guru Tingkat MA yang hadir dalam pembukaan acara Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) tingkat Madrasah Aliyah se-Kabupaten Aceh Tengah di Aula Umah Pesilangan. Selasa (22/10/19).

Dalam sambutannya, Irhamna S Pd I mengingatkan kepada guru bidang setudi untuk mengikuti kegiatan MGMP agar dapat membekali para guru terlebih dalam penyusunan soal yang telah berbasis Higher Order Thinking Skill (HOTS).

“Kami ingatkan kepada guru bidang studi agar dapat hadir dalam kegiatan MGMP, karena ini penting, terlebih dalam penyusunan soal HOTS, jika ada guru yang tidak ikut, akan kita panggil kepala sekolahnya, jika sampai dua kali tidak ikut juga, yang bersangkutan langsung kita panggil” ungkapnya.

Disampaikan, hal tersebut merupakan wujud kesungguhan pimpinan agar setiap pelaksanaan kegiatan MGMP menghasilkan ouput yang baik.

Mantan kepala MAN 3 Aceh Tengah itu juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini diharapkan dapat membekali para guru wawasan dan inovasi seputar dunia pendidikan.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini dapat menambah wawasan para guru, dari materi yang disampaikan tutor nanti dapat memotivasi guru untuk berinovasi lebih baik, tentunya dengan ikhlas dan kesungguhan dalam bertugas, insyallah akan menjadi berkah”. Tutupnya.

Diakhir sambutannya, Irhamna S Pd I membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) tingkat Madrasah Aliyah se-Kabupaten Aceh Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here