Beranda Kantor Kemenag Di Hadapan Kamad, Wahdi, MS, MA: Jangan Terjebak pada Rutinitas, Bangun Inovasi

Di Hadapan Kamad, Wahdi, MS, MA: Jangan Terjebak pada Rutinitas, Bangun Inovasi

363
0

Takengon (inmas) — Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, Wahdi, MS, MA, menyampaikan arahan dan bimbingan di hadapan seluruh kepala madrasah tingkat MA, MTs dan MI, baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Aceh Tengah.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan persiapan Ujian Kopetensi Guru Madrasah (UKGM), ujian semester berbasis online sekaligus penunjukan Hepldeks bertempat di Aula Umah Pesilangan, kantor setempat. Selasa (5/11/19).

Dalam arahannya, Wahdi, MS, MA menyakatan bahwa saat ini setiap kepala madrasah dituntut untuk terus melakukan inovasi – inovasi dalam bekerja.

“Saat ini, ASN pada jajaran Kementerian Agama terus dituntut untuk membangun inovasi – inovasi dalam satker masing – masing, kita jangan lagi terjebak pada rutinitas yang monoton.” Uangkap Wahdi, MS, MA di hadapan seluruh kepala madrasah.

Kegiatan yang berada dibawah Seksi Pendidikan Madrasah (penmad) itu bertujuan untuk mempersiapkan langkah – langkah dalam ujian semester yang telah berbasis online dan penunjukan helpdeksnya.

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan para guru dalam menghadapi Ujian Kopetensi Guru yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 November 2019 mendatang.

Dimana, dari hasil ujian yang telah dilaksanakan di 8 Kabupaten/kota di Provinsi Aceh saat ini, diketahui hasil UKG tidak begitu memuaskan. Sehingga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah melalui Seksi Penmad menganggap penting untuk mempersiapkan para gurunya yang akan mengikuti ujian dengan matang, agar menapatkan hasil yang maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here