Beranda Kantor Kemenag Di Takengon, Gerak Jalan Santai Meriahkan HAB Kemenag Yang Ke-74

Di Takengon, Gerak Jalan Santai Meriahkan HAB Kemenag Yang Ke-74

311
0

Takengon (inmas) — Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Yang Ke-74, ribuan peserta mengikuti kegiatan gerak jalan santai dengan start dan finish di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon. Minggu (22/12/19).

Para peserta jalan santai ramai dari keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah yang terdiri dari Kakankemenag, Kasubba TU, para Kepala Seksi, para Kepala Sekolah dan guru madrasah serta pegawai KUA se-Kabupaten Aceh Tengah. Jalan santai itu ikut diiringi oleh marching band dari MTsN 1 Aceh Tengah, MIN 1 Aceh Tengah, MIN 9 Aceh Tengah serta MIN 11 Aceh Tengah.

Wakil Bupati Aceh Tengah, H Firdaus SKM bersama Forkopimda yang juga ikut, melepas peserta gerak jalan santai yang finis dan start di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon.

Untuk memeriahkan acara, panitia menyedian ribuan kupon doorprize yang diundi setelah gerak jalan santai usai mencapai finish. Ketua Panitia HAB ke-74, Irhamna, S Pd I menerangkan “Alhamdulillah kegiatan hari ini sukses, terimakasih atas partisipasi dari semua pihak, yang telah mensukseskan kegiatan ini. Yang tidak mendapat doorprize berarti tahun depan harus ikut kembali, intinya adalah kekeluargaan dan silaturrahmi” uangkapnya.

Setelah pembagian doorprize selesai, para peserta gerak jalan santai meninggalkan lokasi dengan tertib.

Pada puncak acara tanggal 3 Januari 2020, Kemenag Kabupaten Aceh Tengah akan melakukan upacara bendera peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-74 di lapangan Setdakab Kabupaten Aceh Tengah.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here