Beranda Informasi Publik Di Tengah COVID-19 & Bulan Ramadhan, DWP Kemenag Aceh Tengah “Door to...

Di Tengah COVID-19 & Bulan Ramadhan, DWP Kemenag Aceh Tengah “Door to Door” Salurkan Paket Sembako

279
0

Takengon (inmas) — Darma Wanita Persatuan (DW) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Tengah menyalurkan puluhan paket bantuan sembako kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim di kawasan Kota Takengon. Jum’at, 8 Mei 2020.

Paket bantuan tersebut merupakan bantuan para ASN yang terhimpun dalam Darma Wanita Persatuan (DW) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Tengah.

Penyaluran paket sembako langsung diserahkan oleh Ketua DWP Kemenag Aceh Tengah, Dra Sartika Dewi beserta Kakankemenag Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA serta didampingi Kasubbag Tata Usaha, Wahdi MS, MA beserta Ibu serta seluruh jajaran Kepala Penyelenggara di lingkungan Kemenag Aceh Tengah.

Menurut Ketua DWP Kemenag Aceh Tengah, Dra Sartika Dewi, nantinya ada 70 paket bantuan sembako yang akan di salurkan bagi mereka yang membutuhkan, sedangkan untuk hari ini, sebanyak 13 paket sembako telah diserahkan.

“Kami telah merinci, dari dana yang terkumpul ada sekitar 70 paket sembako yang akan di salurkan, untuk hari ini kita baru saja serahkan 13 paket di seputaran takengon”, ungkap Dra Sartika Dewi.

Tambahnya, dari 57 paket sembako yang tersisa nantinya akan dibagikan secara “door to door” oleh tim dari ASN Kemenag Aceh Tengah agar segera sampai di tangan mereka yang membutuhkan.

Ibu Mawardi (55 tahun) salah satu penerima manfaat di daerah Kecamatan Bebesen mengaku senang atas bantuan yang diberikan, keluarga yang menggantungkan hudup dengan mencari kerang tawar itu sangat bersyukur atas apa yang diberikan DWP kemenag Aceh Tengah.

Penyaluran paket sembako tersebut bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1441 H serta wabah Covid-19 yang sedang terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here