Beranda Kantor Kemenag Hari ke 2 UNBK, Kakankemenag Aceh Tengah Tinjau Kelancaran Pelaksanaan Ujian

Hari ke 2 UNBK, Kakankemenag Aceh Tengah Tinjau Kelancaran Pelaksanaan Ujian

391
0

Takengon (Inmas) — Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA didampingi Kasi PD Pontren Marjan, S.Ag dan Kasi Pais Yulia, MA Monitoring pelaksanaan hari ke dua UNBK Madrasah Aliyah, 2/4/19.

Rangkaian monitoring diawali di MAN 1 Aceh Tengah yang disambut Kepala Madrasah Mariani, M.Pd, Ditinjau dari teknis pelaksanaan UNBK (Komputer, server, dan jaringan internet) tidak ada kendala dan sudah ditangani proktor (Saifunnur dan Satria) yang bertugas di Ruang Ujian. “UNBK MAN 1 Aceh Tengah. UN yang dimulai dari senin, 1 April 2019 masih berjalan dan hari ini memasuki hari ke 2. Siswa MAN 1 Ateng peserta UNBK berjumlah 227 siswa ditambah ada 2 madrasah yang bergabung yaitu MAS Mi’yarul Ulum Bintang dengan jumlah peserta 18 siswa dan MAS Ar Rahman dengan jumlah siswa 13”. Uangkap Kepala Madrasah.

Pada hari yang sama Monitoring ke MAS Darul Mukhlisin disambut kepala Madrasah Rahmawati, S.Pd.I. Peserta yang hadir mengikuti ujian berjumlah 91 siswa dari 92 siswa yang terdaftar. Menurut panitia ujian, “peserta tersebut sejak awal mengundurkan diri keluar dari Madrasah”. Secara keseluruhan UNBK di MAS Darul Mukhlisin berjalan lancar, permasalahan yang muncul terkait teknis sudah ditangani oleh proktor yang stanbay di Ruangan.

Monitoring dilanjutkan ke MAN 2 Aceh Tengah, Ihsan Fahri, S.AgM.Pd, Kepala Madrasah menyampaikan bahwa kegiatan ujian berjalan lancar. Ada 117  siswa yang ikut ujian dan sekolah yang bergabung sebanyak 17 siawa. Kelancaran ujian diruangan diperhatikan langaung oleh proktor Farida spd dan teknisi Ikhwan Jayadi.

Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA, mengapresiasi komitmen pelaksana ujian dari panitia, proktor, dan teknisi dalam menangani kelancaran UNBK yang sudah berjalan dua hari, serta siswa yang bersungguh-sungguh mengikuti ujian Berbasis Komputer.

Mudah mudahan UNBK tingkat MA (Madrasah Aliyah) berjalan sukses dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here