Beranda Kantor Kemenag Jadi Pembina Apel Pagi, Yulia, MA Mohon Do’a dan Dukungan untuk Kontingen...

Jadi Pembina Apel Pagi, Yulia, MA Mohon Do’a dan Dukungan untuk Kontingen Pentas PAI Aceh Tengah

263
0

Takengon (Inmas) — Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah dalam mengawali aktifitas kedinasan dimulai dengan Apel pagi di halaman Kantor Kemenag setempat.

Kegiatan Apel di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah rutin dilaksanakan setiap hari yaitu pagi hari ketika memulai aktifitas kantor dan sore hari usai melakukan aktifitas kantor dalam menyampaikan informasi penting kedinasan. Selain itu apel pagi dan sore juga sebagai bentuk peningkatan kedisiplinan dan kinerja para Pegawai Negeri Sipil maupun Pramu Bakti.

Sesuai dengan jadwal yang di tugaskan, bertindak sebagai pembina apel pagi hari Senin, 2/9/19 yaitu Yulia, MA Kasi Pais Kankemenag Aceh Tengah. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan mohon dukungan kepada semua pihak untuk kesuksesan kontingen pentas PAI Aceh Tengah yang akan berkompetisi di ajang pentas PAI tingkat Provinsi.

“Dalam waktu dekat pentas PAI tingkat Provinsi akan digelar sekira tanggal 8 s.d 16 September 2019 di Banda Aceh, untuk Aceh Tengah mengikutsertakan 72 peserta pentas PAI. Mohon do’a dan dukungan agar kontingen pentas PAI Aceh Tengah menuai prestasi”, demikian tuturnya

Yulia, MA meyakini bahwa dalam mencapai kesuksesan sesuatu hal itu bukan “fure” atau 100% dari usaha yang dilakukan namun terbagi dua 50% dari usaha dan 50% dari do’a kepada Allah SWT dan dukungan pihak lain yang mendoakan kesuksesan tersebut.

“Kesuksesan yang kita raih itu bukan hanya dari hasil usaha yang kita lakukan saja, namun harus diiringi do’a kepada Allah, SWT serta do’a dan dukungan dari pihak lain, ya 50%-50%. Oleh karena itu, atas nama Kankemenag Aceh Tengah mohon dukungan Bapak/Ibu agar kontingen pentas PAI Aceh Tengah meraih kesuksesan dan dapat mengikuti pentas PAI tingkat Nasional “, Demikian tuturnya

Apel pagi ditutup dengan Do’a agar dalam menjalankan tugas diberi kelapangan, kesehatan, dan kekuatan.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here