Beranda Uncategorized JCH Kloter 12 Asal Aceh Tengah Sudah Tiba di Banda Aceh, Langsung...

JCH Kloter 12 Asal Aceh Tengah Sudah Tiba di Banda Aceh, Langsung Menuju Asrama Haji

285
0

Banda Aceh (inmas) — Sebanyak 12 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Aceh Tengah yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 12 sudah tiba di Banda Aceh, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Setelah tiba, para jamaah calon haji menuju Masjid Baiturrahman Banda Aceh terlebih dahulu untuk melaksanakan Solat Subuh berjama’ah hingga menunggu waktu masuk asrama yang di jadwalkan pada pukul 11.00 WIB siang ini.

Dari pantauan sementara, seluruh JCH asal Aceh Tengah dalam keadaan sehat dan tidak ada kendalan yang berarti, hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Seksi PHU Kankemenag Aceh Tengah, Drs. Alwin yang ikut serta mendampingi keberangkatan JCH ke embarkasi Banda Aceh.

“Alhamdulillah seluruh JCH telah sampai ke Banda Aceh dengan selamat dan semua jamaah dalam kondisi sehat”, demikian pungkasnya.

Di asrama haji, jamaah calon haji Aceh Tengah diagendakan melaksanakan kegiatan penerimaan jamaah, penimbangan barang bawaan, pemeriksaan kesehatan, pembagian baitul asyi dan pembagian paspor dan melakukan biometrik bagi jamaah yang belum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here