Beranda Kantor Kemenag Kakankemenag Bertindak Sebagai Pengukuh Sumpah Dalam Pengangkatan Pimpinan DPRK Aceh Tengah 2019-2024

Kakankemenag Bertindak Sebagai Pengukuh Sumpah Dalam Pengangkatan Pimpinan DPRK Aceh Tengah 2019-2024

282
0

Takengon (inmas) — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA menjadi pengukuh sumpah saat peresmian pengangkatan Pimpinan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Aceh Tengah periode 2019-2024 di Kantor DPRD Kabupaten Aceh Tengah pada Sabtu (2/11/19).

Drs. H. Amrun Saleh berharap anggota DPRD yang baru dilantik supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah dan jabatan guna kepentingan rakyat dalam membangun daerah Kabupaten Aceh Tengah.

“Semoga program kerja dimasa mendatang mampu lebih baik guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah.” Ungkap orang nomor satu di jajaran Kemenerian Agama Aceh Tengah tersebut.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar dalam sambutannya mengungkapkan kepada Pimpinan DPRK yang baru di lantik agar dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan eksekutif agar dapat menangkap aspirasi dan kepentingan masyarakat.

“Saya berharap Eksekutif dan Pimpinan DPRK yang baru dilantik dapat meningkatkan kerjasama dengan harmonis untuk pembangunan perencanaan daerah, dengan komitmen yg kuat, perubahan positif dalam segala bidang, dan hubungan profesional untuk menangkap aspirasi dan kepentingan masyarakat.” Ungkap bupati Aceh Tengah.

Erwin Mega sebagai ketua DPRK terpilih mengatakan akan melaksanakan program kerja dan bekerja dengan baik sesuai dengan amanah yang telah diamanahkan. Dia berharap mohon dukungan dan kerjasama dalam membangun Kabuapten Rejang Lebong supaya dapat terlaksana dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mempercayai kami sebagai anggota DPRK yang baru semoga kita dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Aceh Tengah nantiā€ jelas Arwin Mega usai menerima palu dari ketua DPRK yang lama.

Diketahui, berdasarkan surat keputusan Gubernur Aceh, mereka yang diangkat menjadi Pimpinan DPRK Aceh Tengah ialah Erwin Mega sebagai Pimpinan DPRK dari Partai PDIP, Egi Kurniawan sebagai wakil pimpinan dari partai Gerindra dan Ansari, SE sebagai wakil pimpinan dari partai Golkar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here