Beranda Kantor Kemenag Kakankemenag Aceh Tengah Hadiri Rakor Pentas PAI Tingkat Provinsi

Kakankemenag Aceh Tengah Hadiri Rakor Pentas PAI Tingkat Provinsi

337
0

Banda Aceh (inmas) — Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H.Amrun Saleh, MA menghadiri rapat koordinasi persiapan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat provinsi Tahun 2019, Senin (5/8/19). di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Jln Abu Lam U no 9, Banda Aceh.

Dalam rapat tersebut membahas prihal juklak/juknis kegiatan Pentas PAI yang diagendakan akan dilaksanakan pada bulan september 2019 di taman Ratu Sulthanah Safiatuddin Kota Banda Aceh dengan perkiraan anggaran sebesar 1.465.135.000.

Kegiatan yang merupakan wahana kompetisi dalam mengaktualisasikan dan menumbuhkembangkan minat serta bakat peserta didik ini diharapkan dapat melahirkan para genarasi unggu dan berprestasi sebagai tolak ukur kualitas Pembinaan Pendidikan Agama Islam pada satuan pendidikan yang berorientasi pada keimanan dan ketaqwaan peserta didik.

Dalam arahannya, Kabag TU kanwil Kemenag Aceh, H. Saifuddin, SE mengharapkan agar setiap leading sector Kankemenag dan Dinas Pendidikan di Kabupaten/Kota dapat berkerjasama dengan baik.

“Ketika kita bekerjasama, semua pasti akan terselsaikan, semua kegiatan insyallah akan terakomodir”, demikian harapannya.

Turut hadir Kakanwil Kemenag Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, Kabag TU kanwil Kemenag Aceh, H. Saifuddin, SE, Kabid PAI Kemenag Aceh, Muntasyir, S.Ag., MA,  Muslim Sekdis Pendidikan Provinsi Aceh, Yakub, S.Ag., M.Pd, Kakankemenag Kabupaten/Kota dan Kadis Pendidikan Kabupaten/Kota se provinsi Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here