Beranda Informasi Publik Keluarga Besar Kemenag Aceh Tengah Bertakziah Kerumah Duka Ibunda Dari Staf Bimas...

Keluarga Besar Kemenag Aceh Tengah Bertakziah Kerumah Duka Ibunda Dari Staf Bimas Islam

313
0

Bener Meriah (inmas) — Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah bertakziah ke rumah duka Almh. Berikah Binti Hj. Abu Kasim, ibunda dari bapak Khairul Usman staf Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Tengah. Kamis (6/8/20).

Almarhumah wafat pada Selasa, 4 Agustus 2020 pagi sekitar pukul 07.30 Wib di rumah duka karena sakit yang dideritanya. Almarhumah tutup usia pada usia 75 Tahun.

Kehadiran rombongan pada hari ke-3 wafatnya Almarhumah bertempat di Kampung Bener Kelipah, Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Baner Meriah untuk memberikan semangat dan silaturrahim dengan keluarga yang dirundung musibah.

Mewakili Kepala Kantor, Drs Alhulwani dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran bapak Kepala Kantor Kemenag Aceh Tengah karena memiliki agenda sosialisasi Covid-19 dengan pemerintah daerah setempat.

“Rencananya bapak Kepala Kantor, bapak H Saidi B, S Ag MA juga hendak berkenan hadir di rumah ahli musibah, namun karena ada agenda yang tidak bisa diwakilkan, beliau berhalangan hadir, beliau juga mengirimkan salam kepada ahli musibah agar diberikan kesabaran”, paparnya.

Drs Alhulwani menerangkan kedatangan rombongan tidak lain sebagai bentuk bela sungkawa serta kepedulian sesama keluarga besar Kementerian Agama.

“Kehadiran kami pada kesempatan ini adalah untuk menghibur keluarga ahli musibah, duka pak Khairul adalah duka kami. Semoga keluarga dapat diberikan kesabaran, karna sabar merupakan obat yang paling mujarab untuk mengurai kesedihan atas misibah yang diberikan Allah” demikian ungkap Drs H Alhulwani.

Takziah juga disertai dengan membacakan doa tahlil samadiyah yang dipimpin oleh Irhamsyah Putraga MA (staf Penyelenggara Haji & Umrah) serta penyampaian tausiyah oleh Sahria Putraga MA (Staf Seksi Dikmad). []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here