Beranda Kantor Kemenag Kemenag Aceh Tengah Sertijab Kepala KUA Kecamatan Bebesen

Kemenag Aceh Tengah Sertijab Kepala KUA Kecamatan Bebesen

473
0

Takengon (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala KUA Kecamatan Bebesen di Aula Kantor Camat Bebesen, 12/6/19.

Serah terima jabatan dilakukan sehubungan dengan adanya mutasi sejumlah pejabat fungsional penyuluh/kepala Kantor Urusan Agama di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah pada hari Rabu, 29/5/19 lalu.

Serah terima tersebut ântara Ihsanuddin, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Bebesen yang lama akan beralih tugas menjabat sebagai Kepala seksi PD Pontren Kankemenag Aceh Tengah, adapun pejabat baru Kepala KUA Kecamatan Bebesen adalah Darwin, S.Hi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Silih Nara.

Kankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses mutasi merupakan hal yang wajar dan lumrah antara lain untuk mengisi kekosongan jabatan, promosi, peningkatan karir sehingga proses pelayanan terus berjalan.

Lanjutnya, Kakankemenag Aceh Tengah mengucapan terima kasih atas segala pengabdian yang telah diberikan Bapak Ihsanuddin, SAg selama bertugas di KUA Bebesen, sehingga apa yang sudah dilaksanakan di KUA Bebesen dapat dilanjutkan kembali.

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada kepala KUA Kecamatan bebesen yang baru.
“Selamat datang dan bertugas, diharapkan agar bísa segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan kerja di KUA Kecamatan bebesen serta meneruskan program-program yang telah dilaksankaan pejabat lâm”. Tutup Kakankemenag Aceh Tengah Tersebut.

Turut hadir pada acara sertijab tersebut Sekretaris Camat Kecamatan Bebesen Iwan Kenangan, S.TTP, M.Si, Jajaran Kankemenag Aceh Tengah: Kasubbag TU, Wahdi. MS, MA, Kasi Bimas Islam, Ahmad Marjan, S.Ag Kasi Peny. Syariah, Drs. H. Alhulwani, Kasi PHU, Drs. Alwin. Kepala Puskesmas Kec Bebesen, Mukim, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Bebesen []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here