Beranda Kantor Kemenag Kemenag Aceh Tengah Terima APD Dari Kanwil Kemenag Aceh & Langsung Dibagikan

Kemenag Aceh Tengah Terima APD Dari Kanwil Kemenag Aceh & Langsung Dibagikan

222
0

Takengon (inmas) — Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Tengah menerima Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Kanwil Kemenag Aceh untuk Penanganan Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kankemenag Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA pada Kamis (16/4/20) pagi didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Tengah, Wahdi MS MA beserta para Kepala Penyelenggara Kankemenag Aceh Tengah.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Masker kain, sarung tangan dan 1 buah thermo gun (pengukur suhu tubuh).

Kepala Kankemenag Aceh Tengah Drs H Amrun Saleh MA menyampaikan terima kasih atas bantuan Kanwil Kemenag Aceh Tersebut. Dia menyebut bantuan itu akan disalurkan langsung ke seluruh pegawai yang ada di Jajaran Kankemenag Aceh Tengah.

“Sebagai pimpinan, saya mengucapkan terimakasih kepada Kanwil Kemenag Aceh yang telah menyalurkan APD untuk Kankemenag Aceh Tengah. Semoga dengan adanya APD ini diharapkan dapat mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 bagi ASN yang bertugas di Kankemenag Aceh Tengah”, ungkapnya Drs H Amrun Saleh MA saat menyerahkan APD kepada Kasubbag TU.

Menurut Kakankemenag Aceh Tengah, penyaluran APD ke seluruh Kankemenag Kabupaten/Kota yang ada di Aceh merupakan bukti nyata kepedulian Pimpinan Kanwil Kemenag Aceh dalam melawan bersama dan memutuskan matarantai Covid-19 dilingkungan ASN Kemenag Provensi Aceh.

Sebelumnya, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah juga telah menerapkan protokol pelayanan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan rutin cek suhu tubuh setiap orang yang masuk ruang kantor, menyediakan washtafel dan menyalurkan masker. Sementara di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan juga telah dipasang wastafel serta menyalurkan sarung tangan untuk seluruh Kantor Urusan Agama (KUA) di Aceh Tengah. Bantuan tersebut semula berasal dari Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, melalui Bidang Urais Binsyar dan Bidang Penais Zawa.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here