Beranda Kantor Kemenag Kemenag Aceh Tengah Terima Hewan Qurban Dari Bank Syariah Mandiri Takengon

Kemenag Aceh Tengah Terima Hewan Qurban Dari Bank Syariah Mandiri Takengon

347
0

Takengon (Inmas) — Manajemen Bank Syariah Mandiri KCP. Takengon sore ini menyerahkan bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi dan 5 ekor kambing kepada Kantor Kemenag Aceh Tengah. Rabu (7/8/19). Di komplek Kantor setempat.

Kepala Cabang BSM, Syurkani menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Petugas Pusat Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Bunda Purnama, SE dan disaksikan langsung oleh Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA beserta jajaran.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari aksi cepat tanggap (ACT) dan Jamkrindo syariah Bank Syariah Mandiri. Untuk sementara BSM meyerahkan 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing dan kemungkinan ada tambahan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang BSM Cabang Takengon, Syurkani menyampaikan dengan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat muallaf kala weh ilang dan para nasabah.

“Kita sangat tersentuh dengan masyarakat di kala weh ilang, mudah mudahan dengan penyaluran hewan kurban ini, BSM dapat lebih dekat dengan masyarakat dan para nasabah, dan Kankemenag Aceh Tengah terus dapat bersinergi dengan BSM untuk berkhitmat kepada masyarakat”, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada BSM Cabang Takengon yang telah berpartisipasi dalam perayaan Hari Raya Qurban pada tahun ini.

“Mewakili keluarga besar Kankemenag Aceh Tengah, saya mengucapkan terimakasih kepada BSM Cabang Takengon yang telah mempercayakan kami dalam penyaluran bantuan hewan qurban. Semoga BSM Cabang Takengon terus maju dan semakin jaya”, demikian pungkasnya.

Program penyaluran hewan kurban dimaksut perdana dilaksanakan dalam tahun ini dan rencananya akan disalurkan kepada masyarakat muallaf Dusun Kala Weh Ilang kecamatan pegasing dalam pelaksanaan hari raya Idul Adha nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here