Beranda Kantor Kemenag Lakukan Antar Tugas, Ini Pesan Kakankemenag Aceh Tengah Untuk Kepala Madrasah Di...

Lakukan Antar Tugas, Ini Pesan Kakankemenag Aceh Tengah Untuk Kepala Madrasah Di Tempat Tugas Baru

342
0

Takengon (inmas) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA pagi ini, Rabu (5/2/20) mengantar tugas (lepas sambut) beberapa Kepala Madrasah di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Aceh Tengah.

Diantara yang diantar tugas, kepala MTsN 6 Aceh Tengah, Drs Abd. Rahman yang sebelumnya menjabat kepala MTsN 2 Aceh Tengah. Kepala madrasah pendahulunya, Syamsudduha, MA akan bertugas di tempat baru sebagai Kepala MIN 4 Aceh Tengah.

Sedangkan Hairullah S Pd mantan Kepala MIN 4 Aceh Tengah sekarang bertugas sebagai guru di MIN 13 Aceh Tengah dan Furqan M Pd sebagai Kepala MIN 4 Aceh Tengah yang sebelumnya menjabat guru muda pada MAN 1 Aceh Tengah menggantikan Suraiya S Ag yang sekarang bertugas sebagai Kepala MIN 2 Aceh Tengah.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA mengamanatkan beberapa poin penting, diantaranya, rotasi kepemimpinan merupakan suatu kebutuhan dalam sebuah lembaga, jika tidak dilakukan rotasi maka lembaga tersebut dapat tidak berkembang atau dalam kata lain penyegaran kepemimpinan.

Kemudian, Kakankemenag menekankan bahwa prinsip dari tugas ASN Kementerian Agama adalah pengabdian, tidak peduli dimanapun tempat tugas yang diberikan, namun hakikatnya adalah menunjukkan perubahan dengan karya inovasi positif dengan prinsip kerja cerdas, tuntas dan ikhlas.

Dan, setiap ASN Kementerian Agama dituntut untuk tetap menjaga loyalitas terhadap lembaga, dalam artian memberikan kontribusi untuk membesarkan Kementerian Agama tanpa mengesampingkan peraturan dan regulasi yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here