Beranda Kantor Kemenag Meriahkan HAB ke-74, Kakanwil Bangga Aceh Tengah Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan HAB ke-74, Kakanwil Bangga Aceh Tengah Gelar Berbagai Kegiatan

228
0

Takengon (inmas) — Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh buka lomba Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam tingkat MI, MTs & MA, dan lomba Madrasah Singer tingkat MI, MTs & MA, Rabu (18/12/19) pagi di Gedung Olah Seni, Takengon.

Dalam arahan dan bimbingannya, beliau sangat mengapresiasi panitia yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian acara demi memeriahkan peringatan HAB ke-74.

“Kami memberikan apresisasi kepada bapak ibu sekalian, Kakankemenag, yang sudah mempersiapkan kegiatan kita tahun ini begitu bagus begitu siap dengan sejumlah agenda kegiatan.” Ungkap Kakanwil.

Menurut Kakanwil, Kabupaten/Kota lain tidak ada memiliki mendali atau piala sebanyak yang dimiliki Kemenag Aceh Tengah.

“Karna itu kita patut berbangga dan berbahagia atas apa yang bapak ibu inisiasikan, hanya ada di Aceh Tengah piagamnya sebanyak ini,” kata Drs. H. M. Daud Pakeh.

Tambahnya, Kankemenag Kabupaten Aceh Tengah memiliki orientasi yang sangat baik untuk menatap Porseni tahun 2021, dimana dari setiap rangkaian perlombaan, dipersiapkan untuk menjaring bibit yang akan dibawa ke Porseni 2021 di Aceh Timur.

“Seperti dilaporkan Pak Kakankemenag, momen HAB hari ini sekaligus mencari kader-kader kita untuk Porseni 2021, kami menginginkan Aceh Tengah pada Porseni 2021 harus menjadi juara umum.” ungkap Kakanwil disambut riuh tepuk tangan seisi ruangan.

Sebelumnya, Kankemenag Kabupaten Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA melaporkan untuk memeriahkan HAB Ke-74, panitia merancang 11 kegiatan/perlombaan, dari setiap berlombaan akan dipersiapkan untuk Porseni ke-18 di Aceh Timur.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here