Beranda Madrasah Tsanawiyah Milad ke-30, MTsN 7 Aceh Tengah Gelar Berbagai Lomba dan Bazar

Milad ke-30, MTsN 7 Aceh Tengah Gelar Berbagai Lomba dan Bazar

724
0

Jagong Jeget (Ahmad Dardiri) — Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Aceh Tengah dalam memperingati hari jadi yang ke-30 menggelar berbagai perlombaan dan Bazar tingkat SD/MI se Kecamatan Jagong Jeget, 6/3/19.

Kepala MTsN 7 Aceh Tengah Ahmad Dardiri, MA memaparkan sekilas mengenai sejarah beridirinya Madrasah, ia menuturkan bahwa Madrasah ini didirikan pada tahun 1989 dan dinegerikan pada tanggal 6 Maret 2009, berdasarkan tahun didirikan dan dinegerikan maka hari ini (6/3) kita peringati sebagai hari jadi MTsN 7 Aceh Tengah dengan mengangkat tema “Meningkatkan Jiwa Kreativitas Menuju Siswa yang Beriman, Berilmu, Sehat dan Berkualitas”.

Untuk memeriahkan Hari Jadi ini, MTsN 7 Aceh Tengah menggelar berbagai kegiatan bermanfaat yaitu perlombaan tingkat SD/MI se-Kecamatan Jagong Jeget, perlombaan tersebut antara lain: Futsal, cerdas cermat, tahfidz dan rangking I. Peserta yang sudah mendaftar sangat antusias dalam mengikuti berbagai perlombaan ini, diakhir acara bagi yang mendapat juara kita berikan penghargaan berupa piala +, yang sudah disediakan panitia. tutur Ahmad Dardiri

Lebih lanjut, selain berbagai perlombaan yang digelar Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Aceh Tengah, hari jadi ini juga diramaikan dengan adanya pagelaran Bazar hasil karya siswa/i dengan tema “Usaha Mandiri dengan Wiraswasta Produktif”. Produk yang dijual dalam bazar ini berupa makanan dan minuman yang dibuat oleh siswa/i.

Ahmad Dardiri, MA dalam arahannya mengharapkan acara ini berjalan dengan baik, dan para peserta lomba dapat mengikuti sampai akhir dengan selamat dan mendapat juara. Semoga, acara ini juga dapat meningkatkan motivasi dan daya saing secara sehat bagi anak didik. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here