Beranda Kantor Kemenag Penyuluh Agama Islam Kala Wih Ilang Terima Penghargaan dalam Acara Pembinaan ASN...

Penyuluh Agama Islam Kala Wih Ilang Terima Penghargaan dalam Acara Pembinaan ASN di Lingkungan Kankemenag Aceh Tengah

1019
0

Takengon (Inmas) — Penyuluh agama Islam Kala Wih Ilang Amalan Salihan, S.Pd.I mendapat penghargaan dari Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi dalam acara Pembinaan Aparatur Sipil Negeri (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah Oleh KaKanwil Kemenag Provinsi Aceh Bapak Drs. H. M. Daud Pakeh “Mari Tingkatkan Kinerja ASN Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah yang Handal dan Profesional” di Gedung Olah Seni Takengon, 14/3/19.

Penyuluh Agama Islam Kala Wih Ilang ini juga mendapat kesempatan bersama Kakanwil Kemenag Aceh untuk berbagi pengalaman dan harapan kepada seluruh ASN yang hadir mengenai berbagai perjuangan dan kegiatan rutin yang dilaksanakan di desa Kala Wih Ilang. Amalan Salihan dalam kesempatan yang baik ini menyampaikan. Pertama, saya berharap dan berdoa untuk kesembuhan orangtua saya…” ujar Ust. Amalan Shalihan, S.Pd.I… kesehatan bagi kita semua…. dan kata2 luhur lainnya yg diucapkan Tgk Amalan, Penyuluh Agama Islam teladan itu.

Menurut tgk Mahbub Fauzi (Kepala KUA Kec. Jagong Jeget) “Amalan Shalihan, adalah sosok berdedikasi yg saya kenal. Istrinya kebetulan tetangga kami. Putri dari seorang khadam masjid yang setia dengan tugasnya. Tetangga yang baik dan ringan tangan membantu¬† sesama terutama dengan tetangga kanan kiri dan sekitarnya. Istri Amalan juga ustadzah di TPA yg kami kelola, Alhamdulillah Ustazah Sri Winarsih, S.Pd lulus dalam tes.CPNS Pemda Aceh Tengah sebagai calon.guru pratama bahasa inggeris di SMP 25. Hasil tea PKD nya tertinggi”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here