Beranda Kantor Kemenag Persiapan Hari Amal Bakti ke-74, Kemenag Aceh Tengah Gelar Rakor

Persiapan Hari Amal Bakti ke-74, Kemenag Aceh Tengah Gelar Rakor

308
0

Takengon (inmas) — Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 74 tahun 2020, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah melakukan rapat koordinasi persiapan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 di Aula Umah Pesilangan, kantor setempat. Kamis (21/11/19).

Rapat koordinasi langsung di pimpin oleh Kepala Subbag TU, Wahdi MS, MA, disaksikan Kakankemenag, Drs. H. Amrun Saleh, MA, dan dihadiri seluruh para Kasi, koordinator seksi acara dan seluruh Kepala Madrasah tingkat MA/MTs/MI dan RA di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah.

Adapun rakor tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah ditentukan sebelumnya melalui rapat bersama dengan K3M, serta membahas hal-hal teknis kegiatan hingga anggaran yang berkaitan dengan perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Januari 2020 mendatang.

Kepada Subbag Tata Usaha, Wahdi MS, MA ketika memimpin rakor mengungkapkan bahwa untuk memeriahkan peringatan HAB 2020 nanti setidaknya ada 11 jenis kegiatan yang akan dilaksanakan.
“Untuk memeriahkan peringatan HAB Tahun 2020 ini, kita agendakan sekitar 11 jenis kegiatan, termasuk didalamnya adalah perlombaan, dimana dari setiap cabang perlombaan tersebut kita persiapkan untuk PORSENI yang akan datang.” Ungkap wahdi, MS, MA.

Sedangkan Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA ketika memberikan arahan dan bimbingan menghimbau agar seluruh seksi koordinator yang telah di tunjuk melalui rapat K3M agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, beliau menambahkan, pembiayaan yang sudah di rencanakan sebelimnya agar diestimasi ulang agar tidak terjadi pemborosan anggaran. Diakhir, Kakankemenag menyeru agar semua panitia dapat mempersiapkan seluruh kegiatan dengan matang dengan sebaik baiknya, mengingat pelaksanaan kegiatan kurang dari satu bulan kedepan.

Kemudian, Rencana kegiatan perlombaan akan dilaksanakan pada tanggal 17 -19 Desember di Lapangan Musara Alun Takengon dan Pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah yang ke-74 akan dilaksanakan pada tanggal 03 Januari 2020 bertempat di lapangan Setdakab Aceh Tengah. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here