Beranda Kantor Kemenag Rangkaian Kegiatan HGN dan HUT PGRI di Kecamatan Jagong Jeget Berlangsung Hikmat...

Rangkaian Kegiatan HGN dan HUT PGRI di Kecamatan Jagong Jeget Berlangsung Hikmat dan Semara

381
0

Takengon (Mahbub) — Upacara Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 74 di Kecamatan Jagong Jeget pada Senin 25 Nopember 2019 berlangsung hikmat dan semarak.

Upacara dan  rangkaian kegiatan dalam rangka mensukseskam hari bersejarah bagi para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa se-kecamatan Jagong Jeget dipusatkan di SMAN 5 Takengon yang berada di Jeget Ayu, Jagong Jeget.

Turut hadir dalam upacara itu unsur Muspika Kecamatan Jagong Jeget, para kepala Sekolah/ Madrasah, dewan guru dari semua tingkatan. Dari kabupaten turut hadir Kasi Dikdas Dinas Pendidikan Aceh Tengah Drs Abdurrahman, M.Pd.I.

Setelah upacara berlangsung Pengurus PGRI Kecamatan Jagong Jeget yang diketuai oleh Ahmad Dardiri, MA guru madya pada MAS Al-Huda Jagong memberikan penghargaan kepada kepala Sekolah, Guru dan siswa yang berasal dari kecamatan Jagong Jeget yang berprestasi, baik di tingkat kecamatan, kabupaten maupun provinsi.

Penghujung acara dilanjutkan dengan Silaturrahmi dan  Taushiah yang disampaikan oleh Ustadz H Budi Darmawan, Kepala MTsN 7 Aceh Tengah yang mengangkat thema: “Mencetak Generasi yang berakhlak mulia dan berkarakter.”

Pemberian Penghargaan kepada Kepala Sekolah berprestasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here