Beranda Madrasah Aliyah Resmi Ditutup, Berikut Pemenang Turnamen Olah Raga & Seni Tingkat SLTP Sederajat...

Resmi Ditutup, Berikut Pemenang Turnamen Olah Raga & Seni Tingkat SLTP Sederajat se-Aceh Tengah

363
0

Takengon (Zuyyina) — Turnamen Olah Raga dan Seni dalam rangka MILAD MAN 2 Aceh Tengah ke-28 resmi di tutup dan berlangsung sukses hari ini. Rabu (21/01/2020).

Kepala MAN 2 Aceh Tengah Ihsan Fahri, S. Ag, M. Pd mengucapkan Selamat kepada para pemenang di setiap cabang perlombaan. Ihsan Fahri yang juga sebagai K2M ini mengungkapkan kegiatan turnamen ini bertujuan untuk ajang silaturahmi, dengan harapan kegiatan turnamen Olah Raga dan Seni ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

Selain itu Ihsan Fahri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam turnamen kali ini, terutama kepada Kapolsek Bebesen Iptu Akhir Harsa, S. Sos beserta jajarannya dan juga kepala Puskesmas Bebesen Dr. Linda Yanti beserta Stafnya yang selalu hadir selama kegiatan turnamen ini berlangsung, juga kepada para official masing-masing sekolah yang selalu semangat mendampingi siswa/i selama berlangsungnya turnamen.

Turmanen di tutup langsung oleh Kapolsek Bebesen Iptu Akhir Harsa, S. Sos, dalam sambutannya beliau berpesan kepada para pemenang hendaknya bisa bersyukur atas kemenangannya, sementara bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati terus mengasah diri mudah-mudahan suatu saat dapat menjadi juara dan bisa mengharumkan nama sekolah dan kabupaten.

Beliau juga berpesan kepada para official masing-masing cabang, agar bisa memberi pemahaman kepada para siswa/i bahwa turnamen ini hanya sebagai ajang silaturrahmi antar sekolah, jadi kalah menang dalam pertandingan itu hal yang biasa ungkapnya.

Adapun nama-nama juara turnamen Volley Ball, sebagai juara pertama di raih oleh MTsN 3 Aceh Tengah, sebagai juara 2 MTsN 1 Aceh Tengah, juara 3 SMPN 23 Takengon dan juara harapan satu diraih oleh MTsN 2 Aceh Tengah. Sementara yang mendapatkan piala bergilir Kepala MAN 2 Aceh Tengah di raih oleh MTsN 3 Aceh Tengah.

Adapun nama-nama Juara Bidang Seni: Cabang Rangking Satu sebagai Juara I di raih oleh Thalita Ullayya Fitri dari MTsN I Aceh Tengah, Juara 2 Rauzatul Jannah dari MTSs Al-Abrar dan sebagai juara ke 3 Torix Akbar Sahputra dari MTsN I Aceh Tengah.

Sementara dari cabang Tilawah cabang Putra, sebagai juara I di raih oleh, Haikal Ramadhan dari SMPN 22 Takengon, juara 2 Zikrun Hanif dari MTsN I Aceh Tengah dan sebagai juara 3 Aan Shadiqin dari SMP IT Al-Azhar.

Sedangkan cabang Tilawah Putri, sebagai juara pertama di raih oleh Putri Miga Simahate dari MTsN I Aceh Tengah sebagai juara 2 Nazwa Maghfirah, M dari MTsN 2 Aceh Tengah, sedangkan sebagai juara 3 atas nama Ridha dari MTsN 6 Aceh Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here