Beranda Kantor Kemenag Tiba Di Takengon, Kakanwil Langsung Buka Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan

Tiba Di Takengon, Kakanwil Langsung Buka Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan

269
0

Takengon (inmas) — Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H M Daud Pakeh membuka kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh Tahun 2019 di Hotel Bayu Hill, Takengon. Jum’at (29/11) sore.

Pada kesempatan itu, H M Daud Pakeh menekankan kepada Operator Keuangan Kabupaten/Kota se Aceh yang mengikuti bimtek agar jangan pernah bekerja dibawah tekanan.

“Dalam bekerja, jangan pernah merasa dibawah tekanan, karena jika kita bekerja dibawah tekanan, maka solusi tidak akan muncul.” Ungkap Daud Pakeh ketika memberikan bimbingan dan arahan kepada peserta bimtek.

Sebelumnya, Kepala Subbag Perencanaan Keuangan sekaligus ketua panitia acara, Thaflida SE Ak dalam laporannya mengungkapkan bahwa “tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengawas serta menjaga akurasi kualis laporan keuangan ditingkat satker dan penyajian yang disampaikan di tingkat satker agar lebih baik.” Ungkapnya.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA beserta Kasubbag TU, Wahdi, MS MA serta para Kepala Seksi juga ikut mendampingi Kakanwil Kemenag Aceh dalam acara pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh Tahun 2019.

Kegiatan bimtek Penyusunan Laporan Keuangan tersebut diikuti sebanyak 53 peserta dari seluruh Kabupaten/Kota dan akan berlangsung mulai dari 29 November hingga 1 Desember 2019.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here