Beranda Informasi Publik Tiga Wilayah Tengah Aceh Adakan Rakor RKA-SK Tahun Anggaran 2022 di Takengon

Tiga Wilayah Tengah Aceh Adakan Rakor RKA-SK Tahun Anggaran 2022 di Takengon

521
0

Takengon (Humas) — Tiga wilayah tengah Aceh menggelar Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) tahun Anggaran 2022. Rabu (17/2/21).

Tiga wilayah tengah aceh tersebut yaitu Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan tahunan di bawah jajaran Kanwil Kemenag Aceh itu berlangsung selama 2 hari, mulai 17-18 Februari 2020 di Grand Hotel Renggali, Takengon.

Rapat koordinasi langsung di buka dengan resmi oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh melalui Kepala Bidang PAI, Drs H Muntasir MA.

Dalam arahannya, Muntasir mengapresiasi atas terselenggaranya Rakor RKA-SK dengan menghadirkan tiga Kabupaten sekaligus.

Menurutnya, dalam penyusunan rencana kerja anggaran setidaknya harus memperhatikan tiga hal penting yaitu efisiensi, koordinasi serta integritas yang tinggi.

Dijelaskan, efisiensi anggaran diperlukan untuk menentukan target prioritas yang ingin dicapai, terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu, dalam penyusunan rencana kerja anggaran, koordinasi juga dipandang penting. Dengan adanya koordinasi yang baik dalam perencanaan, maka rencana kerja akan berjalan dengan baik.

Terakhir, Muntasir mengharap agar setiap orang yang terlibat dalam penyusunan rencana kerja anggaran agar memiliki integritas yang tinggi.

Turut hadir Kakankemenag Kabupaten Aceh Tengah, H Saidi B S Ag MA, Kakankemenag Kabupaten Bener Meriah, Drs H Hamdan MA, Kakankemeng Kabupaten Gayo Lues, Drs H Amrun Saleh MA, Para Kasubbag TU, pejabat eselon IV serta Kepala satuan kerja dari kabupaten masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here