Beranda Kantor Kemenag Usai Hadiri Rapat Evaluasi Anggaran & Kinerja Tahun 2019, Kemenag Kota Lhokseumawe...

Usai Hadiri Rapat Evaluasi Anggaran & Kinerja Tahun 2019, Kemenag Kota Lhokseumawe Lihat PTSP Kemenag Aceh Tengah

305
0

Takengon (inmas) — Usai mengikuti rapat evaluasi anggaran dan kinerja tahun 2019 Kanwil Kemenag Provinsi Aceh sejak Selasa (17/12) malam di Bayu Hill Hotel, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe bersama rombongan kunjungi PTSP Kankemenag Kabupaten Aceh Tengah. Kamis (19/12/19).

Kedatangan Kakankemenag Kota Lhokseumawe Drs. H. Boihakki beserta Kasubbag TU, Drs. Ruslan, S. Ag, M. Pd dan Kasi Dikmad, Wildani, S. Pd langsung disambut Kakankemenag Kabupaten Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA dan Kasubbag TU, Wahdi MS, MA.

Dalam kunjungannya, Kakankemenag Kota Lhokseumawe ingin meniru PTSP Kankemenag Aceh Tengah yang telah mendapat banyak pengakuan dari berbagai pihak, dimulai dari Kakanwil, Drs. Daud Pakeh hingga para Kepala Kantor Kabupaten/Kota di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Dengan kunjungan itu, rencananya PTSP Kankemenag Aceh Tengah akan dijadikan contoh di Kota Lhokseumawe yang masih dalam tahap perencanaan.

Drs. H. Boihakki berharap agar Kankemenag Aceh Tengah dapat memberikan masukan-masukan dan ilmunya selama membangun sistem PTSP tersebut. “setelah siap secara fisik, kami meminta bantuan dari Kemenag Aceh Tengah untuk memberikan ilmunya baik teknis maupun aplikasi PTSPnya” demikian harapnya.

Drs. H. Amrun Saleh, MA dengan senang hati mengungkapkan “kapanpun seandainya nanti dibutuhkan, kita siap kirim operator yang menangani sistem PTSP ini” ungkapnya.

Tamu kunjungan juga menyempatkan diri untuk melihat mesin absensi (fingerprint) berbasis online yang telah diterapkan pada seluruh madrasah dan KUA Kecamata. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here