Beranda Kantor Kemenag Usai Penutupan Rakerda LPTQ, Kakankemenag Tinjau Bangunan KUA Celala

Usai Penutupan Rakerda LPTQ, Kakankemenag Tinjau Bangunan KUA Celala

284
0

Takengon (inmas) — Usai penutupan rapat kerja daerah LPTQ di bebalen gele, mendale, Kepala Kantor Kemenag Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Ahmad Marjan, S. Ag melihat kondisi bagunan KUA Kecamatan Celala. Sabtu (2/11/19).

Berdasarkan hasil pantauan, diketahui kondisi bangunan yang sejak lama berdiri sudah mengalami banyak kerusakan, sebagaimana disampaikan oleh Kasi Bimas Islam, Ahmad Marjan, S. Ag melalui pesan singkat kepada inmas Kemenag Aceh Tengah.

“Setelah dilihat, ternyata kondisi bangunan sudah tidak layak pakai lagi, banyak atap genteng yang sudah bocor dan lantai yang rusak.” jelasnya.

Ahmad Marjan, S. Ag juga menyampaikan bahwa dari pantauan tersebut akan menjadi bahan masukan kepada Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah untuk melakukan rekonstruksi bangunan.

“Nantinya, setelah melihat kondisi bangunan ini, akan menjadi pertimbangan Bapak Kepala Kantor untuk melakukan perbaikan, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.” tutup Kasi Bimas Islam, Ahmad Marjan, S. Ag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here